Pengetahuan Layanan yang Ramah Kelompok Marginal / Rentan

Pelayanan publik adalah hak bagi semua orang dari kalangan manapun. Termasuk anggota masyarakat tertentu seperti kelompok rentan. Mereka itu adalah penyandang disabilitas, lanjut usia, wanita hamil, anak- anak, korban bencana alam, dan korban bencana sosial. Akses layanan kepada mereka harus dipermudah. Caranya yakni dengan menyediakan sarana dan fasilitas khusus untuk mereka. Selain sarana dan fasilitas khusus, pelayanan bagi kelompok rentan juga diberikan dengan perlakuan khusus seperti difungsikannya loket pelayanan prioritas bagi pengguna berkebutuhan khusus.

 

 Pintu Masuk Mudah di Akses

Pintu Masuk Mudah di Akses

 

Toilet Disabilitas

Toilet Disabilitas

 

Loket Prioritas

Loket Prioritas

 

Parkir Prioritas Dekat Pintu Masuk

Parkir Prioritas Dekat Pintu Masuk

 

Alat Bantu Tuna Netra

Alat Bantu Tuna Netra

 

Kursi Tunggu Khusus

Kursi Tunggu Prioritas

 

Petugas Pemandu

Petugas Pemandu

 

Area Bermain

Area Bermain

 

Ruang Laktasi

Ruang Laktasi

 

 Ruang Tunggu

Ruang Tunggu

 Ruang Tunggu

 

Toilet bagi Pengguna Layanan

Rambatan