UPACARA HARI KESETIAKAWANAN SOSIAL

Dilihat : 6658 Kali, Updated: 31 12 2014 10:30:25
UPACARA HARI KESETIAKAWANAN SOSIAL

Purwokerto,(31/12) Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Tingkat Kabupaten Banyumas ke- 66 dilaksanakan di halaman Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyumas yang diikuti oleh keluarga Besar Dinsosnakertrans Kabupaten Banyumas (Seluruh Pegawai, Tagana, TKSK, PKH, Pekerja Sosial, Pramuka,dan Karang Taruna).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Ir. DIDI RUTWIANTO, SH, M.Si, dari Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas.

Dalam amanatnya Beliau menuturkan "bahwa dalam rangka hari Ksesetiakawanan Sosial ini diharapkan seluruh komponen masyarakat dapat mengisinya dengan semngat Kemerdekaaan dengan mempererat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan solidaritas antar sesama".

Beliau juga mengharapkan "peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial ini dapat diperingati di seluruh elemen masyarakat dan dapat diperingati juga di tingkat Kabupaten Banyumas, hal ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan solidaritas sosial, persatuan dan kesatuan antar masyarakat."

Dalam Upacara ini juga di serahkan batuan sosial untuk Karang Taruna Berprestasi, Pekerja Sosial Berprestasi, Bantuan Warga Kurang Mampu, Bantuan Rumah Tidak Layak Huni, Orang Cacat dan Anak Yatim.

 

 

Komentar