Dinsospermasdes Berkolaborasi Bersama Mitra Kerja dan Relawan pada Karnaval Mobil Hias Kabupaten Banyumas 2024

Dinsospermasdes Berkolaborasi Bersama Mitra Kerja dan Relawan pada Karnaval Mobil Hias Kabupaten Banyumas 2024

Dinsospermasdes turut meramaikan Karnaval Mobil Hias Kabupaten Banyumas yang diselenggarakan pada Sabtu, 7 September 2024. Bersama dengan mitra dan para relawan, Dinsosepermasdes mengirimkan 33 mobil yang merupakan gabungan dari Dinsospermasdes, LK3, TKSK, Tagana, Ambulance, dan Tim Rescue. Dan ini sesuai dengan tema yang diusung oleh Dinsospermasdes Kabupaten Banyumas yaitu Sinergitas Dinsospermasdes Bersama Relawan dalam shelter kebencanaan, evakuasi, dan penanganan sosial.

Event tahunan Kabupaten Banyumas ini sangat ditunggu oleh masyarakat. Terbukti sepanjang jalan yang menjadi rute lewatnya mobil hias ramai dipadati oleh masyarakat. Tahun ini rute yang dipilih berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya melewati jalan gerilya dan Jalan Jenderal Soedirman saja, pada karnaval tahun ini rute yang dilewati ialah J. Jenderal Soedirman- Jl. Masjid-Jl. Gatot Soebroto- Jl. Kombas-Jl. MT. Haryono-dan kembali ke Jl. Jenderal Soedirman.

Dinsospermasdes membawakan penampilan yang cukup unik ketika sampai di panggung display. Dengan pakaian yang bertema jadul, Kepala Dinsospermasdes mengajak PJ Bupati Banyumas untuk berjoget bersama para, karyawan, dan mitra kerja dengan diiringi lagu era 70-an.

Kegiatan Karnaval ini diikuti oleh 121 peserta, mulai dari OPD, BUMN, Swasta dan berbagai komunitas, dengan total mobil mencapai 307 unit. Meskipun belum menjadi juara, namun kegiatan ini dapat menunjukan seberapa solid Dinsospermasdes dengan para mitra kerja dan juga relawan. Dan Semoga melalui kegiatan ini pula, akan semakin terjalin kerjasama yang baik untuk selalui siap sedia membantu masyarakat.

Related Posts

Komentar